Laman

Minggu, 12 Desember 2010

Pintu Hati (Penderitaan Batin Yang ku Alami)

Hai semua apa kabar saya kembali lagi menulis pengalaman terbaru saya.........

Hari ini kita membahas tentang kebaikan orang tua kita.......
Tahukah Anda.....?????
Orang tua adalah panutan bagi seorang anak.mereka harus memberikan contoh terhadap anak-anaknya.....
Bila orang tua mencontohkan anak yang baik maka anak akan mencontoh kelakuan orang tuanya....
tapi sebaliknya jika orang tua mendidik anaknya dengan cara yang salah maka sang anak pun akan meniru perbuatan buruk yang dilakukan orang tuanya.

contoh:orang tua yang sedang bertengkar di depan anaknya sendiri,tentu saja sang anak akan diam dan tidak akan berani melerai bahkan berbicara saat orang tuanya bertengkar.
saya adalah contohnya orang tuaku kini sudah bercerai dan sampai sekarang pun mereka belum juga mau berbaikan.
Waktu itu pada tanggal 19 Januari 2001.orang tuaku mulai bertengkar dan beradu mulut.tetapi saat itu aku berhasil bertahan dan membuat suasana kembali seperti semula.
Tapi hal itu tidak berlangsung lama karena pada tanggal 26 Maret 2002 ayah dan ibuku kembali bertengkar hebat.
Aku pun mulai takut dan bersifat tak peduli dengan mereka berdua tapi saat tahun 2008 semua usaha ku benar-benar sia-sia.
Mereka Berdua Bercerai tanpa Sepatah kata pun pada ku........


Saat itu hatiku menangis dan tidak tau harus berbuat apa,aku hanya bisa menangis dan hanya pasrah pada kenyataan.Tapi untungnya masih ada sang ayah yang selama ini tegar merawat ku sendirian.
Liahatlah foto-foto ini





 
Mereka adalah semangatku.Semangatku dalam menjalani hidup ini.
merekalah yang membuat ku kuat bertahan sampai dengan sekarang......
Aku hanya ingin mengucapkan satu kata pada mereka.



TERIMA KASIH...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar